>BOMBING @JAKARTA (AGAIN....)

0 Comments
>
Well...Jakarta kelabu lagi tgl. 17 Juli 2009. Rasanya bom di JW Marriot sama Ritz Carlton itu kayak mimpi ya, kejadiannya begitu cepat di pagi hari saat aktivitas baru aja akan dimulai atau bahkan udah ada yang memulai kegiatan.

This is so crazy, di tengah keadaan negara kita yang seperti sekarang ini, ga nyangka aja kalo keamanan di hotel sekelas JW Marriot bisa kecolongan. Makin lama kayaknya teroris itu makin pinter aja. Biadab banget otak dibalik semua ini. Mudah-mudahan biang teroris ini diberi umur panjang supaya masih diberi kesempatan untuk bertobat dan merenungkan perbuatannya selama ini atau kalau sampai ketangkep abis diinterogasi ditemuin sama Romy Rafael dihipnotis biar dunia ini jadi damai.

Gimana kita bisa "Heal The World..." kalo diluar sana masih banyak bertebaran teroris2 yang ga jelas keberadaannya dan apa aja yang sedang mereka rancang untuk ngancurin dunia ini. Jadi bingung ya sama teroris itu, kalau misi mereka ngancurin dunia ini tercapai untung buat mereka apa ya? Kayaknya para teroris itu mesti banyak-banyak dengerin lagunya Michael Jackson deh biar mereka sadar bukannya ngancurin dunia tapi jadiin dunia ini tempat yang aman dan sama-sama mikir gimana caranya make peace in this world.

Tapi ya...memang saat ini kita sudah di akhir jaman dan semua tanda-tanda sudah digenapi. Cuman tetep aja miris sama keadaan di Indonesia ini. Baru aja pilpres dan udah ngerasa aman-aman aja e...ada yang bikin ulah. Bom yang terjadi pasca pilpres gimana ga bikin orang jadi praduga tak bersalah sama capres yang gagal terpilih. Momennya itu loh yang ga tepat banget, mana MU (Manchaster United) ga jadi dateng lagi, udah gitu aku dan temen rencana mau kunjungan ke museum sama kota tua juga jadi batal gara2 peristiwa bombing ini. Menyebalkan sekali.

Udah gitu malang bener ya nasibnya Hotel JW Marriot itu, jadi sasaran penge-bom-an sampe 2X. Kenapa sih terorisnya itu seneng bener ledakin JW Marriot, apa di sana banyak bule-nya?
Pokoknya kita semua mengutuk tindakan penge-bom-an itu dan untuk Pak SBY...LANJUTKAN!!... Apapun yang terjadi jangan pernah gentar...


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: