Beautiful Annecy...

0 Comments

Annecy...aku tahu kota ini sejak aku baca buku "Travellous: a Traveler Journal" karya Andrei Budiman. Annecy kota yang terletak 35KM selatan Genewa ini menyuguhkan pemandangan yang indah, dimana ditengah kota ini terdapat danau dan kota ini dikelilingi oleh tiga pegunungan Le Mont Verier, Le Semnoz, La Tournette and the Parmelan.

Kota kecil ini berpenduduk 52,890 (2006). Aku salut sama Andrei yang sudah sampai menjelajah kota ini hanya dengan bermodalkan mimpi dan cita-cita. Saat ini aku juga hendak bermimpi seperti Andrei dan semoga saja Tuhan menjawab mimpiku ini hingga suatu saat nanti aku bisa berkeliling Eropa dan pastinya aku akan mengunjungi Annecy.

Sekarang aku hanya cukup senang memandang foto-foto yang aku unduh dari hasil googling sambil berangan aku akan backpack ke sana dengan kekasih hati dan menikmati pemandangan di sana. Yah...melihat sisi lain dunia lah selain berkutat saja di Indonesia, menghirup udara segar dengan pemandangan pegunungan yang diliputi salju hmm...indahnya...beramah tamah dengan orang di sekitarnya dan yang tak ketinggalan menikmati kulinernya.

Menjelajah Eropa dengan backpack bersama kekasih hati hmm...nikmatnya...^_^
Semoga saja mimpi ini bisa menjadi kenyataan...



Sumber data: Wikipedia
Gambar : Googling


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: