Ngantuk...

0 Comments
Hari ini buatku adalah hari yang full carbo alias hari yang penuh dengan karbohidrat. Gimana nggak, dari pagi aku makan nasi dengan pecel dan siang aku makan nasi lagi tapi dengan menu yang beraneka ragam ada sayur, ayam, seafood, sup (psst...menu makan siang beraneka ragam karena Manager-ku traktir hehehe) dan siang ini benar-benar full tank. Belum lagi tadi pagi temanku membagi nasi uduk-nya tapi masih tersimpan rapi di piring kecil dan ku taruh di laci "pandora" ku ^^ entah apa yang akan ku lakukan dengan nasi uduk itu. Kasihan sih kalau dibuang tapi sumpah sepertinya sudah tidak ada ruang lagi diperutku ini.

Hasil full tank hari ini adalah NGANTUK...mataku sudah mulai berat padahal ada segelas ice Latte yang menemaniku tapi rupa-rupanya nggak mempan. Aku pikir aku harus melakukan sesuatu nih supaya mataku tidak tertutup akhirnya ya...ini aku menuliskan kejadian hari ini ^^. Untung hari ini hari terakhir kerja ya..agak sedikit malas-malas lah (padahal tiap hari juga hehehe...)

Besok libur, mm...rencananya besok aku mau jalan-jalan ke Kota Toea sama papaku dan kemana lagi ya?? mmm...oh ya mau ajak beliau makan "Bebek Kaleyo" ^^, hampir lupa mau ke Roxy juga mau benerin charger "BB" wanna be-ku yang sepertinya sudah mampus nggak tahu kenapa. Mumpung masih ada garansinya karena belum setahun aku pakai sudah bermasalah, tapi nggak tahu ya apakah untuk charger ada garansi apa nggak. Mau ke pameran batik di JCC tapi nggak tahu papaku mau apa nggak. Kebanyakan acara nih hehehe...ya..mumpung ada waktunya.


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: