Ayah..

0 Comments
Teringat lagu 'I Love You Daddy' yg dinyanyiin Ricardo&Friends, aku selalu sedih kalo nyanyiin lagu ini, air mata pasti mengalir. Lirik lagunya dalem banget dimana seorang ayah itu yg mengajar kita berdoa, bermain dan menjd pemandu di dlm gelap.

Di negeri barat merayakan hari ibu dan juga hari ayah, sementara di Indonesia hanya merayakan hari ibu. Menurut aku peran ayah itu tidak kalah pentingnya. Pendidikan budi pekerti seorang anak itu diajarkan oleh orang tua, ibu dan ayah, tidak hanya berat pada seorang ibu.

Dalam sebuah keluarga tugas orang tua dalam mendidik anak2nya harus seimbang. Memang tugas ayah dalam keluarga sebagai kepala rumah, juga tidak boleh lupa perannya sebagai pendidik mendampingi ibu. Karena tingkah polah anak adalah cerminan didikan orang tua.

Aku salut sama papaku, beliau itu sabar, tegas dan tegar. Beliau hampir tidak pernah mengeluh menghadapi pahit manisnya hidup. Kesetiaan beliau nungguin mama di rmh sakit sampai ketegaran beliau menghadapi kematian mama membuat aku juga tegar melepas mama menghadap Sang Khalik. Menurutku kisah pak Habibie dan alm. Ibu Ainun sama seperti orang tuaku.

Papa adalah tiangku, pilar hidupku di dunia ini. Karena itu setiap kali aku nyanyi lagu 'I Love You Daddy' itu aku pasti menangis. But, i never stop trying to be your number one, i will be my daddy's girl..

Di usianya yg semakin senja tidak pernah beliau berhenti menjaga aku dan adikku. Pokoknya buat kami his number one, dan aku semaksimal mungkin membahagiakannya.

I love you daddy...you always in my heart and you are my hero and superstar..


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: