>Sarapan yuk Sarapan...

0 Comments
>
Pagi-pagi yang dicari orang apa? Sarapan... Hampir kebanyakan orang setiap pagi, sebelum memulai aktivitas mengisi bahan bakar dulu alias sarapan atau kalo orang bule sana bilang breakfast Sarapan yang dikonsumsi bisa berbeda-beda tergantung selera. Ada yang bawa bekal dari rumah, ada juga yang beli di kedai pinggir jalan, di stasiun atau dimana saja yang menjual kelengkapan pengganjal perut.

Jenis sarapan yang dikonsumsi pun beragam, ada yang ringan hingga yang berat. Yang termasuk sarapan ringan: bubur ayam, roti, goreng-gorengan, kue-kue jajan pasar, lupis, dll. Yang termasuk sarapan berat: nasi uduk, nasi rames, lontong sayur, ketoprak, gado-gado, mie ayam, dll. Akupun termasuk yang terkadang sarapan ringan, terkadang sarapan berat, tergantung mood :)

Menurut ahli gizi, dengan sarapan dulu sebelum beraktivitas akan membuat kita lebih berkonsentrasi. Buat aku sihh...sama aja hehehe. Sarapan itu pilihan, ada yang harus sarapan karena kalo nggak sarapan lemes, ada juga yang nggak terbiasa sarapan, kalo sarapan perutnya sakit.

Kebetulan aku jenis pe-nyarap pagi yang flexibel, bisa makan, bisa juga tidak :)
So, kalau mau konsentrasi kerja di pagi hari.. jangan lupa sarapan ya..

Salam sarapan,


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: