Segelas Es Coklat Jeruk

0 Comments
Ini postingan tadi siang :)

Sabtu sabtu gini, baru gajian pula emang paling asik jalan ke mal. Mal yang ku tujupun adalah mal favorit, MKG. Sampai di mal pas mendekati makan siang. Udah gitu, nih si hape cilik juga ikut-ikutan teriak minta diisi.

Alhasil langsung ku tuju cafe tempat biasa aku nongkrong juga. Ku cari meja yang dekat dengan colokan listrik supaya aku bisa kasih makan si hape cilik. Setelah si hape cilik mulai mengisi, aku juga ikutan mengisi. Ku pesan segelas es coklat jeruk kegemaranku, untuk makan ku pesan yang tidak terlalu berat, sup krim ayam. Sup krim ayam cafe ini buatku is the best.

Sambil seruput, nyam nyam mataku puas berkeliling ke kiri dan ke kanan. Akhirnya mataku bertemu dengan meja yang berisi seorang ibu dan anak perempuannyanya, kira-kira anaknya berumur 3 tahunlah.

Mataku tak bisa tak melirik, karena anaknya lucu. Untung si ibu membelakangiku, jadi aku bisa puas melirik ke arah anaknya :)

Rupanya si ibu memesankan anaknya segelas besar es coklat yang di blender. Demi dapat menyendok es coklatnya, si anak berdiri lalu mulai menyendoki es nya.

Sambil tetap ku sedot es coklat jerukku, aku tetap melirik ke meja itu. Ibunya asik dengan blackberry nya, si anak menikmati es coklatnya yang masih tampak penuh. Si ibu mulai menikmati santapannya, setelah itu si anakpun siap menikmati santapannya. Sepiring besar fettucini sepertinya. Si ibu mengaduk-aduk fettucini itu supaya rata dengan sausnya.

Si anak masih duduk-duduk memandang sekelilingnya, lalu muncul seorang laki-laki yang mengambil tempat tepat di depan si ibu. Oo..rupanya itu ayah si anak.

Jadi, segelas besar coklat dan sepiring besar fettucini itu?? Aku jadi senyum-senyum sendiri. Ku sedot lagi es coklat jerukku dan tak berani ku lirik lagi meja yang ada anak perempuan kecil, si ibu dan si ayah :)


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: