Menanti Perpisahan

0 Comments
Satu bulan lagi, entah kenapa menjelang hari-hari terakhir itu terasa begitu lama dan rasanya ingin saja cepat tiba di hari itu.

Buat sebagian orang perpisahan itu berusaha dihindari, tapi justru aku menanti saat-saat perpisahan itu. Memang satu bulan lagi adalah saat-saat terakhir aku bekerja di perusahaan yang sekarang. Entah aku harus merasa senang atau sedih, karena 6 tahun sudah aku merasakan suka dan duka di tempat ini. Banyak hal yang sudah aku lalui, dari mulai mempunyai teman-teman kerja yang sudah saling mengenal satu sama lain karena akrabnya sampai teman-teman lama itupun satu demi satu mulai mulai meninggalkan ku.

6 tahun...rasanya cukup lama bagiku untuk berkarya di perusahaan ini. Sudah cukup dan saat ini benar-benar adalah saat yang dinanti untuk mencari suasana baru, pengalaman kerja yang baru pula. Sudah saatnya aku meninggalkan semua kepenatan dan pekerjaan yang membuatku tidak banyak kemajuan.

Sekarang di pikiranku hanya ada menghitung hari. Tapi, masih satu bulan lagi. Untungnya nanti kepotong sama libur lebaran yang kurang lebih 10harian ^_^
Entah kenapa aku merasa waktu berjalan lamaaa sekali. Ingin cepat-cepat berpisah dari pekerjaanku, bukan dari teman-temanku. Aku harus mempersiapkan pikiranku, mengosongkan hal-hal yang menyangkut pekerjaan lama, karena pekerjaan yang baru sudah siap menanti dan membutuhkan banyak konsentrasi juga.

Pekerjaan baruku nantinya akan memiliki tingkat kemudahan dan kesulitan yang berbeda dan untuk itu aku sudah tidak mau lagi dipusingkan atau diganggu dengan pertanyaan dari pekerjaanku yang lama. Banyak hal baru yang harus aku pelajari nantinya.

Duhh...tak sabar ingin cepat bekerja di tempat baru :) belajar mengenal lagi teman-teman baru, karakter mereka dan terutama belajar mengenal karakter bos baru :)

Semua hal baru biasanya lebih menyenangkan. Membuat penasaran. Membuat semangat juga menjadi baru.

Kepindahanku bukannya aku mau lari dari masalah (walaupun ada iya-nya) tapi, lebih daripada ketidak selarasan lagi antara atasan dan bawahan. Juga aku sudah pada titik jenuh dengan pekerjaanku.

Yahhh...sekarang dinikmati saja menanti perpisahan ini. Aku hanya akan merindukan kebersamaan dengan teman-temanku, itu saja!

Salam perpisahan,



Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: