Ramli Dalam Kenangan by Anne Avantie

0 Comments
image



Jakarta food and Fashion Festival 2013, tadi malam (17/5/2013) menggelar peragaan busana dengan tema "Ramli Dalam Kenangan". Acara ini diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Harris, Kelapa Gading-Jakarta mulai pukul 19.00 - 21.30. Dihadiri kurang lebih sekitar 500-an undangan yang juga adalah sahabat-sahabat dari almarhum Ramli dan  sahabat-sahabat dari Anne Avantie.

Sebagaimana kita tahu bahwa pada Januari, 2013 perancang busana Ramli meninggal dunia karena kanker usus yang dideritanya. Kiprah beliau di dunia fashion/mode dimulai sejak tahun 1976. Karya almarhum Ramli yang juga identik dengan batik, mempunyai tempat tersendiri dihati para sahabat dan juga pecinta rancangan beliau.

Dan untuk mengenang Ramli, Anne Avantie yang juga sahabat almarhum menggelar peragaan busana ini. Elegant, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan peragaan busana tersebut. Desain kebaya Anne Avantie yang indah, juga hasil karya Ramli yang anggun.


image



Informasi adanya peragaan busana ini saya dapat dari seorang teman, Tri Ningtyas yang hadir di acara tersebut. Saya juga mendapatkan beberapa gambar dokumentadi dari beliau.


image



Terima kasih mba Tyas yang sudah berbagi info. Semoga JFFF 2013 sukses dan selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para pecinta fashion.


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: