Rhema Marvanne: The Angel's Voice

0 Comments
image



Jumat kemaren (16/8/13) gue searching-searching lagu di youtube, terus gue ngeliat ada anak 7 tahun yang nyanyiin lagu Amazing Grace dan ada tulisan "plz share". Gue klik play dan ternyata itu anak ya nyaiin lagu Amazing Grace dengan suara sopran yang indah, vibranya juga bagus. Namanya Rhema Marvanne, kelahiran Texas, USA tahun 2002. Video yang diunggah 2010, ga tau direkamnya 2009 atau kapan.

Rhema diusianya yang masih 6 tahun udah kehilangan ibunya karena kanker ovarium. Gue liat terus link-link video yang diunggah youtube. Gue juga liat wawancara Rhema dengan stasiun tv lokal, terus pernah juga jadi bintang tamu di acaranyas Nate Berkus. Dari yang gue liat, Rhema adalah gadis kecil yang tabah, kuat dan ga cengeng. Justru terlihat dewasa dari usianya yang masih 7 tahun.

Keinginannya menjadi penyanyi lagu-lagu gereja,karena melihat almarhum ibunya juga seorang penyani lagu gereja. Rhema juga ngungkapin betapa bersyukurnya dia memiliki ibu seperti almarhum. Rhema sendiri sedari kecil memang tidak pernah ditutupi tetang penyakit ibunya. Rhema melihat sendiri bagaimana ibunya berjuang melawan peyakitnya, bahkan Rhema juga menemani ibunya chemo. Di saat menghembuskan nafas terakhir, Rhema ada di samping ibunya.

Gimana gue ga brebes mili liat rekaman wawancara Rhema. She's so adorable, she's so nice, she's so brave young girl. Udah gitu suaranya itu loh, buat gue suaranya itu seperti malaikat yang sedang bernyanyi. Ayahya yang melihat bakat nyanyi Rhema dari kecil, akhirnya memutuskan untuk melatih, merekam dan mengunggahnya di youtube.

Gue ga tau ya di Indonesia banyak yang tau tentang Rhema atau ga. Yang pasti gue nge-fans banget sama Rhema. Seandainya Rhema ke Indonesia, gue pengen bisa ketemu :-)


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: