Mata Kaki-ku Bengkak

0 Comments
Kemaren di sore yang indah *halah* gue nyebrang jembatan di depan sunter mal. Ceritanya abis nyari tempat buat ngeprint warna tapi ga ketemu.

image



Pas lagi menapaki tangga demi tangga buat turun, eh... tiba-tiba kaki kanan gue slip. Alhasil kedengeran bunyi kr├Ętekk! Waduh! Mata di kaki gue bunyi. Gue juga ngerasa lemes dan nyeri.

Gue lanjutin turun dengan tertatih. Gue ngebatin ga papa, ga papa. Udah gue ngerasain nyut-nyutnya.

Mana bis lama, begitu ada penuh ya sudah mau ga mau naek. Perjalanan pulang gue kemaren diwarnai dengan nyut-nyut.

Udah di angkot menuju rumah baru gue intip tuh si mata kaki, yah udah bengkak aja. Sampe rumah gue langsung bilang ke bokap. Langsung malam itu juga bokap gue bawa gue ke tukang urut langganan di ciledug.

Sampe sana udag kebayang ngeri sakitnya. Awal diurut masih nyengir-nyengir ga jelas. Begitu masuk tahap dua gue ga pake malu lagi. Gue teriak sekencengnya. Gimana ga teriak, tuh mata ternyata geser, uratnya juga geser. Jadi dibenerin lagi, ditarik-tarik sampe bunyi krek!krek! Tiga kali.

Hari ini masih bengkak dan masih nyeri.

Gila deh. Kalo mata di kaki lo keseleo beeuuhh bukan main nikmatnya!

Besok gue istirahat kerja dulu. Ini aja pelan-pelan banget untuk nekuk. Masih di tempat tidur, di bidang yang empuk. Ga tau kalo bidangnya keras :-)

Selamat memandang ya temans :-)



Posted from WordPress for Android


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: