Banjir oh Banjir

0 Comments
image





Hari ini, Rabu 29 Jan'14 di komplek gue, harapan baru 1 bekasi barat terserang banjir.

Semua berawal dari harapan baru 2, komplek yang nempel di belakang komplek gue. Dari jam 10-an malem gue denger dari tetangga tuh komplek udah banjir semata kaki. Bingung lah gue, ujan deres cuman siang doang kok banjirnya malem?

Denger-denger kali Bekasi jebol. Wahh pantesan aja tuh komplek banjir. Ehh tengah malem ampe pagi ujan gede ga berenti-berenti. Alhasil komplek gue dapet kiriman dari komplek belakang yang kata temen gue banjirnya udah 2 meter.

What the??!! Kaget bener gue. Kalo dibelakang segitu, pantes aja komplek gue semata kaki dan sempet masuk teras. Bahkan di beberapa tempat sekitaran komplek gue ada yang sebetis sampe sepaha variasi ketinggian airnya.

Tapi, ada kisah lucu dibalik keadaan ini. Dari pagi-pagi buta gue nunggu whatsapp dari temen yang ga lain tetangga sebelah, kok ga ada bunyinye nih? Ujan gede banget kok dia diem aja? Padahal anaknya parno-an. Yah gue adem aja berarti masih aman.

Eh, ga tahan ya nunggu kabar, akhirnya sekitar jam 5-an gue whatsapp die baru deh ngobrol nyambung. Ternyata, jam 2 pagi dia whatsapp ke gue katanya dan gue ga bales-bales. Dia ngira, gue gebluk banget kok ga bangun-bangun. Eh...tadi setelah konfirmasi berdua ternyata dia reply ke salah orang. Ngakak lah kita berdua.

Jadi, kita berdua saling tunggu-tungguan berita hahaha..

semoga air cepet surut dan ga ditambah ujan deres lagi... aminn..



Posted from WordPress for Android


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: