The Land of Stories: The Wishing Spell (Bacaan Bagus)

0 Comments
The Land of Stories: The Wishing Spell (Bacaan Bagus)Pernah tau cerita Cinderella, Sleeping Beauty, Gadis Berkerudung Merah, Snow White, Rapunzel, Little Mermaid, dan kisah dongeng lainnya?

Nah, di bulan Januari ini gue di kasih bacaan baru yang menarik banget dari temen gue. Apa ada hubungannya sama pertanyaan gue? Pastinya ada, soalnya bacaan baru ini kelanjutan dari kumpulan kisah dongeng itu.

Gue kasih petunjuk ye. Kisah ini diawali sepasang anak kembar Alex (cewek) dan Conner (cowok) yang ga sengaja masuk ke dalem buku cerita The Land of Stories yang dikasih neneknya.

Mereka terkagum karena di sana mereka bisa kerajaan-kerajaan dongeng yang sebelumnya hanya mereka tau dari buku bacaan. Terlebih Alex yang udah hafal banget kisah-kisah dongeng yang sering diceritain sama bokapnya.

Mereka pertama kali ketemu sama Pangeran Kodok. Terus setelah itu dimulailah petualangan mereka di situ. Gadis Berkerudung Merah yang bebas dari jeratan serigala sekarang memiliki kerajaan sendiri. Begitu juga dengan Snow White. Terus Ratu Jahat, nyokapnya Snow White dipenjara tapi akhirnya berhasil bebas. Apa yang terjadi sama Cinderella?
Di kisah ini, Cinderella lagi hamil dan menunggu kelahiran anak pertamanya.

Lama-lama si kembar ini pingin pulang karena udah kelamaan, takut nyokap dan neneknya khawatir. Berbekal buku diary dari traveller sebelumnya yang bisa keluar dari Land of Stories ini, mereka mulai ngumpulin barang-barang yang dibutuhkan untuk Wishing Spell.

Proses ngumpulinnya seru juga. Yang bikin penasaran siapa sih neneknya si kembar? Siapa sih si Traveller yang bisa "nyebrang" dari dunia dongeng ke dunia manusia?

Dijamin kalo udah baca ga mau berenti. Sayangnya bacaan ini gue dapet dari temen dalam bentuk ePub (berbahasa inggris) dan bisa dibaca via Mantano Reader Lite aplikasi yang bisa di unduh di playstore.

Kalo ada yang minat bisa japri gue di evi_yuniati@yahoo.com dan info alamat email. Nanti gue kirim by email.

Sekali kirim bakal dapet 2 buku. Yang satu lagi sequelnya, The Land of Stories: The Enchantrees Return. Sequelnya jauh lebih seru. Ada bagian cerita yang lucu dan sedihnya.



Posted from WordPress for Android


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: