Sakit Maag

0 Comments
Jumat kemaren gue ga masuk kerja lantaran perut gue melilit ga karuan. Gue udah ngerasain dari tengah malem, tapi gue paksain tidur aja. Ternyata pas bangun kondisinya ga ada perubahan. Dari pada gue paksain kerja, mending gue istirahat di rumah.

Sepanjang hari kerjaan gue tidur mulu. Udah minum obat tapi, perut gue masih belum bisa diajak kompromi. Sendawa terus. Baru Sabtu pagi berasa enakan sampe hari ini.

Kalo ditanya penyebabnya apa, gue juga bingung. Rasa-rasanya kamis malem gue makan biasa aja. Makanan pedes? Tiap hari rata-rata gue ga ketinggalan sambel. Mungkin badan gue aja kali ya yang kepengen istirahat. Temen kantor gue bilang, bisa jadi masuk angin juga makanya asem lambung gue naek.

Yahhh...iya juga kali ya. Tapi, yang pasti sekarang kondisi gue udah enakan dan sakit maag itu ngeselin. Perut rasanya muter-muter ga karuan, sebentar-sebentar diem eh ga lama muter lagi. Kayaknya ada yang maen komidi puter di dalem perut gue.

Hadeuuhh... ditengah cuaca yang ga menentu gini jaga kondisi badan ya temans, jangan telat makan, perbanyak ngemil biar perut lo ga kosong. Etapi, perut kita ga kosong-kosong amat kan ya, masih ada usus dan teman-temannya.

Ahh...yang penting usus kita ga boleh nganggur, mesti banyak bekerja. Nah! Ini jadi ngelantur kan ngomongnya. Jaga kesehatan! Itu intinya :))



Posted from WordPress for Android


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: