Kopiku Segalanya

2 Comments
image

Kalau sudah bicara tentang kopi, aku termasuk salah satu penggemar minuman yang satu ini. Walaupun aku punya penyakit maag, menghindari minuman ini rasanya merugi. Selalu ada ruang di lambung ini untuk minuman yang nikmat.

Entah mulai di usia berapa aku suka minum kopi, yang pasti sampai detik ini kopi adalah minuman kegemaranku. Apalagi sekarang kedai kopi semakin banyak di ibukota. Aku ngopi biasanya sehari satu gelas, sebagai mood booster hehehe. Waktu untuk minumnya nggak tentu, bisa pagi atau siang.

Aku pernah punya pengalaman sehari minum dua gelas ukuran gelas Nescafe yang merah kecil itu, jantungku berdebar. Bukan karena dekat cowok ganteng ya, tapi karena nggak tahan dengan kafeinnya. Sejak itu aku minum cukup satu gelas saja dan semuanya aman terkendali :)

Ritual minum kopi itu akan bertambah nikmatnya kala hujan di Sabtu siang hari, terus hati lagi galau-galau gimanaa gitu. Aroma petrichore dan aroma kopi menyatu, akhirnya menghasilkan satu cerita.

Kopi kesukaanku Nescafe Classic. Ditambah susu cair, jadinya surga :) Bukan aku nggak suka Nescafe Original tapi, aku suka dengan kreasiku itu. Setengah gelas lebih Nescafe Classic yang sudah dilarut air panas dan gula, ditambah susu cair sampai warnanya terlihat coklat muda hmm...sruput demi sruput nggak bisa berhenti.

Kadang sambil baca buku aku ditemenin kopi. Kadang jalan-jalan juga aku bawa racikan Nescafe Classic yang ditaruh dalam tumbbler, dari pada jajan. Pokoknya kopi itu membuat hidup menjadi lebih hidup.

@Oranjeholic
#DiBalikSecangkirKopi


Tulisan Lainnya:

2 komentar:

  1. Keren banget cerita kopinya :D

    BalasHapus
  2. Hahaha...trims Biroe. Aku baru tau ada komenmu 😁

    BalasHapus