Kumpul Bermanfaat

1 Comments
image



Tanggal 15 Nov'14 kemarin, gue dan teman mewakili komunitas kita One Day One Book hadir di acara #AyoBantuSekolah yang diadain oleh Gerakan Indonesia Berkibar.

Komunitas kita memang masih bayi banget dan kesempatan untuk memperkenalkan diri ini kita manfaatin banget. Thanks untuk Hety, salah satu panitia acara yang udah ngundang kami :)

Di sana kami bertemu banyak teman-teman dari komunitas lain, mulai dari Hibah Buku, Satu Juta Buku bagi Indonesia, Buku Bagi NTT, 1000 Guru, Sabang Merauke, IniBudi Org, Nusantara Bertutur, dan Jendela Jakarta. Ketemu teman-teman yang seirama itu sesuatu ya. Membangkitkan semangat, recharge, menghadirkan ide-ide baru.

Gue jadi bisa kenalan sama komunitas lain, apalagi seharian ngeliat Om Farhan yang ternyata ketua GIB. Kalo sehari-hari liat beliau di tipi, denger suaranya di radio, tapi hari itu seharian. Dasar penyiar radio ya, Om Farhan itu bocor abisss hahaha.

Pokoknya kemarin itu seneng deh. Ngobrol sana sini ternyata ini kenal sama ini, dia kenal sama itu, ternyata dunia itu memang sempit hihihi. Senggol kiri ksnan ternyata temen bertemen, saling kenal. Komunitasnya yang kurang? Atau oeangnya yang terlalu eksis hahaha (macam gue nggak aja)

Tanggal 22 Nov'14 nanti gue bakal ke acara Kompasianival. Berharap akan makin ketemu banyak orang lagi dan teman-teman yang baru :)

image



Jadi, dua kali malam minggu ini akan diisi dengan kumpul-kumpul bermanfaat. Oh ya, satu lagi. Miss Earth 2013, Nita Sofiana juga dateng loh. Beliau ikutan mendongeng. Gue juga sama temen gue ikutan tapping ngedongeng dari Nusantara Bertutur. Ntar diliat aja di youtube :)


Tulisan Lainnya:

1 komentar: