Inspiration Day

0 Comments
dok. pribadi (ki-ka: Helvy Tiana, Prita Prawirohardjo, Amank Qadafi, Halida Nurina)
dok. pribadi (ki-ka: Helvy Tiana, Prita Prawirohardjo, Amank Qadafi, Halida Nurina)


Tanggal 13 Desember 2014, bener-bener hari yang menginspirasi buat gue. Gimana nggak meng-inspirasi coba? Pembicaranya aja penulis-penulis yang udah menghasilkan buku yang bisa dinikmati banyak orang. Apalagi mba Helvy Tiana, seorang traveler yang udah menyinggahi 40 negara. 40 negara men! Gue, dua negara aja belum. Indonesia aja belum semua gue jelajahin. Paling mentok masih Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur itupun belum semua daerah di dalamnya :)

Terus ada Prita Prawirohardjo, Music Director Hardrock FM, Jakarta. Kalo lo liat penampilannya men, tomboy abis. Tapi, dia udah menghasilkan dua buku dan terbit di nulisbuku.com. Ada lagi seorang lawyer, cantik namanya Halida Nurina. Tanggal 13 Desember itu pas launching buku pertamanya yang berjudul "Everyday", buku yang mengisahkan keseharian dia yang dikemas menjadi sebuah novel ringan, seperti chicklit. Ada juga anak muda namanya Amank Qadafi. Dia ini lebih mantep lagi, pertama nerbitin satu buku di nulisbuku.com dengan tema Long Distance Relationship (LDR) dan ternyata dari satu buku itu dia sukses dan langsung muncul buku-buku berikutnya yang bertema sama dan bahkan sudah terbit di major publisher. Edan! Amank ini emang bisa banget baca kondisi pasar. Di saat belum ada tulisan yang menyinggung LDR, dia langsung masuk dan berhasil membangun imej sebagai LDR-ian.

Pokoknya sesuatu banget lah hari Sabtu lalu itu. Setelah itu di kepala gue bermunculan inspirasi-inspirasi yang bikin gue susah tidur karena kebanyakan pingin-nya hihihi...

Jadi, resolusi 2015 gue, nerbitin satu buku di nulisbuku.com! Ganbate!


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: