Celoteh Lucu 2014

0 Comments
Sebenernya ini sangat amat late post tapi, di otak gue terus sliweran nih cerita kayak pingin banget ditulis hihihi.

Ceritanya di bulan apa gitu ya gue sampe lupa, temen baik gue di kantor minta ditemenin ke dokter kandungan. Dia bilang, lagi dapet cuman kok banyak dan berasa kontraksi gitu.

Okeh, pulang kerja gue temenin dia ke dokter kandungan yang dulu nanganin dia waktu hamil anak pertama. Kliniknya ada di daerah Kalimalang.

Temen gue mulai diperiksa jam enaman gitu deh. Pas keluar gue tanya dong, "gimana miss?" (Panggilan untuk semua perempuan baik guru ataupun staff di sekolah international) sambil senyum lemes gitu dia jawab, "lambung, miss." Tiba-tiba ketawa gue pecah.

Sekarang gimana nggak pecah coba, di sekolah tuh tingkahnya lebay. "Kali aja gue hamil." Begitu katanya. Jadi, waktu dokternya bilang dia sakit lambung ngakaklah gue. Terus obat yang diresepin mylanta ama enziplex. Bah, itu mah bisa dibeli sendiri.

Diapun ngakak. Dokter tanya keluhannya, karena udah prof ya jadi, tanpa lama-lama dia udah tau temen gue itu nggak hamil. Tapi, tetep kekeuh dia ngomong ke dokternya, "coba periksa lagi dong, mungkin ada kantungnya." Si dokter kekeuh juga bilang dia kena maag. Hahahaha. Kalo inget itu tuh sumpah pingin senyum-senyum sendiri. Muka temen gue itu loh lucuk ekspresinya hahaha.

Sampe sekarang belum balik lagi tuh dia ke si dokter. Katanya mau program lagi untuk anak kedua. Masih keinget kali ya gegara maag periksanya ampe ke dokter kandungan hihihi.


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: