Film Awal Tahun

0 Comments
image



2015 diawali dengan nonton fim Pendekar Tongkat Emas. Gue nonton film ini pas banget tanggal 1 Januari bareng sohib abis acara #TaunBaruBagi2. Dari sebelum premiere, liat trailernya gue suka. Kayaknya bagus nih film. Mana pemainnya keren-keren lagi.

Cuman, pas kemaren nonton kok jadi biasa aja ya. Efek martial art-nya lumayan. Ceritanya biasa aja. Tentang perebutan kekuasaan. Yang sedikit menarik itu kisah latar belakang Elang. Tapi, siapa itu yang dipanggil paman sama Elang, terus perempuan berkerudung yang nggak keliatan mukanya waktu kumpul para tetua, jati diri mereka nggak terungkap jelas. Terus tiba-tiba Gerhana sama Biru punya anak. Udah gede lagi. Selama belum memberontak nggak ada kisahnya. Apa bakal dibikin sikuelnya?

Kalo ngomongin akting pemainnya udah nggak diragukan lagi. Pemain watak macam Christine Hakim, Reza Rahardian mantaplah. Nicholas Saputra main film silat, oke juga :)) Tara Basro jadi antagonis cucok loh. Dapet feel nya. Eva Celia, not bad juga aktingnya. Baru ini sih gue liat dia berakting. Kalo aja NichSap sama Reza nggak pake stuntman bakal jadi nilai plus :) Tapi, pemandangan alamnyaaa, ciamik! Indah banget Sumba itu :)

Kalo dirating 1-5 gue pilih 3 nilainya buat PTE :)


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: