Review 2014 (Late Post)

0 Comments
Idiihh udah tahun 2015 aja yak. Kalo mau runut kembali ke 2014, rasanya berwarna banget deh. Sepanjang Januari sampe Juli kejadian yang gue alamin itu nggak terlalu gimanaa gitu. Tapi, mulai Juli sampe sekitar Septemberan gue ngalamin kejadian yang menurut gue pahit sepahit-pahitnya. Iya, masalah hati. Gue menjatuhkan hati ke orang yang salah. Totally wrong! Sebenernya salah gue sih. Tapi, ternyata ada hal mistis yang ikut campur di masalah gue. Sinting! Insane! Tapi, itu kenyatannya. Pertengahan Oktoberan setelah melewati proses 'pelepasan' barulah gue bisa bener-bener lepas dari orang yang salah itu. Thanks God! Gue jadi semakin mendekatkan diri padaNya. Semua karena kelalaian gue dan kerenggangan hubungan gue sama Dia jadi, ada 'oknum' yang memanfaatkan kelemahan gue.

Masuk November sampe Desember, inilah bulan-bulan di mana gue ngerasa segala hal positif itu bermain. Kumpul komunitas, ketemu dengan teman-teman yang sefrekuensi di dunia literasi. Dateng ke acara-acara literasi, workshop, denger cerita-cerita inspirasi dari penulis-penulis best seller. Otak gue jadi penuh dan jadi banyak pinginnya. Terus mendekati akhir bulan, gue pertama kalinya ikutan berelawan ke daerah pasca bencana longsor, Banjarnegara. Pengalaman pertama ini semoga nggak menjadi yang terakhir, tapi di tahun ini akan banyak hal-hal atau pengalaman-pengalaman positif lainnya yang lebih ngebentuk pola pikir dan kegiatan menulis gue.

Thanks to 2014 yang udah banyak memberi gue pelajaran. Gue juga punya temen-temen baru, punya kawan yang selalu menguatkan, pokoknya gue mengakhiri 2014 itu dengan manis :))


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: