Catatan Perjalanan - 3

0 Comments
Nggak terasa udah masuk hari ke tiga aja. Tapi, hari ini udah lebih nyantai. Paginya gue jalan-jalan sekitaran pasar tradisional Sanur, sama massage 45 menit dan harganya  55,000. Enak massage-nya? Masih lebih enak refleksi di tempat langganan gue di Jakarta.

Abis itu gue nyari makan. Dapetlah di Warung Ibu Resi. Pilihan menunya ada soto ayam, soto sapi, mie goreng, nasi goreng, ayam goreng mentega, dll yang menurut gue biasa aja. Harganya juga nggak mahal banget sekitaran belasan ribu gitu. Tapi, mata gue tertarik pingin nyobain Tipat Cantok (gado-gado Bali) yang harganya murah, 7000 aja.

Pedes, enak, murah, udah sama lontong. Rasa bumbunya mirip sama tahu tek. Ada petisnya. Terus minumnya kopi Bali 3000. Dah siang itu gue cuman habis 10,000. Murmer banget lah :)

Habis itu gue balik ke kosan temen dan abis itu dia ngajak gue ke pusat oleh-oleh Erlangga Dua di daerah Nusakambangan. Gile, harganya murmer juga loh. Kalo nggak inget terbatas uang ama bagasi rasanya pingin borong hehehe. Kalo aja di Jakarta ada toko kayak gitu, laris manis kali ya.

Macem-macem dah gue beli, mulai dari kaos, kacang, tas, dompet, kopi, body mist, celana panjang. Dua ratus ribu habis buat belanja. Dari situ temen gue ngajak ke Kuta. Tadinya nawarin ke Joger tapi, gue skip lah.


Temen gue bilang kalo tamu domestik itu nggak afdol kalo belum ke Joger sama Kuta. Sampe di Kuta, kita jalan-jalan di Discovery Shopping Mall dan belakangnya itu langsung
ke pantai Kuta. Kita mengejar sunset dan akhirnya dapet juga. Bagus bener dah tapi, cepet banget senjanya abisu.

Dari Kuta gue diajak ke Jebak
(pusat Jajanan Bali g
itu) food court yang banyak juga pilihannya. Gue  makan nasgor thailand, temen gue cuman minum mojito. Selesai itu kita langsung balik. Jam 9 waktu Bali kita nyampe kosan. Mandi terus bobok. Sabtu paginya mau diajak nyarap nasi lawar di pantai Sanur :)








Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: