Jebakan Permen #LatePost

0 Comments
Waktu hari Kamis, 19 Maret 2015 gue dikerjain salah satu murid di sekolah. Mungkin buat dia termasuk nggak ngerjain ya, soalnya gini, gue ketemu di koridor terus dia nawarin gue permen. Refreshner candy kalo buat orang India. Bentuk permennya kecil-kecil, bentuknya ada yang pipih memanjang, oval kecil-kecil, warna warni pulak.

Dikasih ke tangan gue lumayan bayak tuh. Gue tanya dong ini permen apa, dia bilang udah makan aja itu enak kok. Gue tebak, ini permen Wonka ya? Katanya bukan. Pokoknya dia minta gue makan semua. Udah dong gue tenggak semua dan dia bilang langsung gigit-gigit aja.

Begitu mulai masuk dimulut, aroma rempah itu udah mulai terasa tapi, gue tetep gigit-gigit. Manis sih karena itu salut gula. Tapi ya tambah lama setelah gulanya abis, baru tuh berasa. Bahwa sesungguhnya itu tuh bumbu dapur yang digulain. Piuh! Gue muntah-muntahin. Tau nggak? Itu tuh jinten dan sejenis rempah lainnya yang kebayang deh aroma-aroma rasa bumbu kare gitu. Yaks! I can't compromise with that taste.

Wedan ya. Orang India tuh emang doyanannya yang kek gitu-gitu. Even bumbu dapur aja bisa dijadiin permen. Sayang gue nggak sempet motoin. Udah keburu di masukin mulut and di lepeh lagi hihihi. Itulah kisah jebakan permen.














Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: