Kudet...Kudet...

0 Comments
Siang tadi, gue baru dikasih tau temen kalo aplikasi WhatsApp sekarang udah bisa dipake buat nelpon juga. Gue nggak tau ya perubahan itu udah mulai kapan tapi, yang pasti siang tadi gue udah update aplikasi wasap gue. Abis itu gue telponin satu-satu temen gue sampe akhirnya gue bisa telpon sama sahabat gue yang di Singapore.

Thanks to wasap yang udah meng-upgrade aplikasinya. Sekarang udah bisa telpon-telponan tanpa menguras pulsa utama. Yang kepotong emang kuota paket internetnya tapi, it's oke lah, masih worth it. Dari pada yang ke kuras pulsa utama. Lagian, kalo ada wifi malah gratis hahaha.

Tapi, yang gue denger baru android yang bisa update wasap untuk telponan. iOS belum bisa. Yah...semoga aja dalam waktu dekat iOS udah bisa update juga :)

Senengnya sekarang komunikasi sama sahabat gue yang di Singapore nggak hanya lewat tulisan lagi, udah bisa denger suaranya. I miss her a lot. Udah gitu suaranya nggak delay terlalu lama, jernih. Jadi, nggak kayak orang bolot kalo ngobrol hehehehe.

Well...any way, semoga kecanggihan teknologi di sos med ini bisa semakin mempermudah komunikasi, mengurangi biaya juga :D lumayan kan bisa menjangkau sampai yang di luar negeri juga tanpa harus pakai voip segala.

Di saat gue kudet, ada aja jalannya yang ngasih tau jadi, buru-buru bisa update :)


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: