Menanti Liburan

0 Comments
Liburan itu semakin di nanti kenapa berasa jauh yak? Seperti sekarang, nunggu tanggal 25 Maret aja berasa nggak nyampe-nyampe. Padahal udah tinggal menghitung hari aja. Badan dan pikiran udah lelah banget. Udah pingin istirahat, jauh dari keramaian.

Tuhan itu baik memang, bahkan teramat baik. Gue berkat ojok-ojokan temen berhasil dapet tiket murah ke Bali PP 367,200 udah gitu gue nginep jg gretong. Kurang apa coba? Kurang duit sih jawabannya hihihi.

Gue member couchsurfing tapi, belum pernah merasakan fasilitasnya yang nge-host nge-host gitu. Akhirnya cobalah gue buka aplikasinya dan mencari teman yang tempat tinggalnya bisa di inapi. Gue cari lah yang rekomendasinya banyak yang positif. Dari beberapa orang yang gue kirimin pesan, nyantollah sama satu cewek yang namanya Wika dan dia tinggal di daerah Sanur.

Menurut temen kantor gue, kalo mau tenang Sanur tempat yang cocok. Kalo mau yang rame-rame ya Kuta cocoknya. Ah semua seperti udah diatur 😊 udah gitu temen gue ini buaikk bingit. Dia akan jemput gue di bandara Ngurah Rai. Feel so lucky to know her 😊

Nah, udah ah segini dulu ceritanya. Sumpah nggak sabar bingits nunggu tanggal 25 Maret. Mau dimantrain apa ya supaya hari cepet berlalu? Hihihi













Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: