Bogor Ngabuburit (Very Late Post)

1 Comments
Ini satu lagi hal mendadak dangdut yang udah lamaa banget rasa-rasanya gue nggak pernah lakuin. Hari Kamis lalu, di tempat kerja gue lagi ada masalah sehingga kami dipulangin semua jam satu. Awalnya gue emang pingin nggak langsung pulang. Tapi, setelah dipikir-pikir udah lah pulang aja. Gue pulang sama temen yang kebetulan tempat turun untuk naik angkot berikutnya samaan. Eh tiba-tiba dia ngajakin jalan tapi, pinginnya yang naik kereta commuter line gitu. Udah aja gue sarananin gimana kalo naik dari stasiun Kranji terus sampai stasiun Kota, abis itu balik Kranji lagi.

Dia bilang, ngapain? Gue bilang ya jalan-jalan aja ngikutin kereta. Tetiba dia bilang, "Kita ke Bogor yuk?" Hah?? Bogor? Awalnya gue ragu juta tapi, setelah dipikir-pikir gue mengiyakan ajakannya. Lagipula ke Bogor itu adalah angan-angan gue yang udah lama belum kesampaian.

Akhirnya kita berdua menuju stasiun Kranji. Ternyata tiket ke Bogor juga nggak terlalu mahal. Hanya 6,000 saja. Jadilah ngebolang berdua. Bukber murah di rumah makan di pinggiran jalan menuju mol Ekalokasari, sempet beli roti unyil dulu. Abis itu udah deh kembali ke Bekasi.

 Kereta arah balik bekasi juga nggak terlalu padet yang dari bogornya. Sampe rumah sekitar jam setengah sepuluh lewat gitu.

Akhh...nyampe juga ke bogor hihihi. At least gue jadi tau lah angkot yang lewat museum zoologi, terus kalo mau ke asinan gedung dalem. Udah gitu penumpang angkotnya kemarin ramah. Mau ngasih tau turun di mana dan tarif angkot di bogor itu murmer ya. Kemana-mana 3,500. Nggak salah bogor dijulukin kota angkot. Lah angkot banyak bener. Udah gitu warnanya sama-sama semua kecuali nomor sama warna bawah mobilnya. Unik lah pokoknya.
 Thanks my friend, untuk 'nyulik' gue :D kapan-kapan ngebolang lagi dengan destinasi yang mungkin bisa jauhan lagi.

This posting I dedicated for my good friend who is not work together with me again. But, our memory last forever...



Tulisan Lainnya:

1 komentar:

  1. Bogor selalu berkesan untuk mereka yang baru manapakan kaki disana.
    Kalau ke Bogor jangan ke Mall aja, coba pergi ke tempat wisata alamnya, banyak yang keren!! :D

    BalasHapus