Pulang Ke Kotamu...

0 Comments

"Pulang ke kotamu,
Ada setangkup haru dalam rindu..."

Sepenggal lirik lagu Jogjakarta-nya KLA Project bikin gue kangen sama kampung halaman bokap. Kalo nggak salah itung udah belasan tahun gue nggak mudik.

Meskipun di sana bukan tempat gue dilahirkan dan dibesarkan tapi, di sana keluarga besar bokap tinggal. Dulu waktu masih kecil sampe SD rajin mudik. Tapi, sepeninggal kakek gue, mulai jarang-jarang. Di saat gue mulai kerja, makin tambah jarang mudik. Alasannya karena waktu libur yang nggak banyak dan gue nggak bisa cuti suka-suka hati dengan jangka waktu lama.

Di tahun 2015 ini, saat libur natal gue berencana mudik. Entah Tuhan juga campur tangan atau gimana ya, waktu mudik sudah gue tentukan. Kapan gue mau cuti sudah dirancang, tiket kereta api gue dapet harga murah untuk eco ac. Gue jadi inget waktu Maret lalu gue liburan. Semua tuh rasanya mulus dan seperti udah ditentuin waktunya.

Semoga perjalanan liburan nanti menyenangkan dan gue bisa nikmatin waktu kumpul sama keluarga :)



Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: