The Avangers: Civil War

0 Comments
(dok. Wikipedia)
 Selasa lalu, 3 Mei 2016 gue nobar film Avangers: Civil War ramean orang sekantor termasuk direktur gue. Film ini emang lagi happening juga ya.

Jujur gue bukan pecinta film bikinan Marvel tapi, karena ramean dan gratis ya ikutan aja lah ya. Kalo kata temen gue yang udah ngikutin seri Avengers, ini masih ada sambungan ke film sebelumnya, which is yang gue juga nggak nonton.

Judulnya civil war, gue pikir Avengers bakal melawan orang-orang sipil. Emang sih ada benernya karena, meskipun Avengers membela kebenaran tapi, di setiap aksinya memakan korban orang-orang sipil yang nggak salah. Dan di seri yang sekarang justru intern Avengers, persahabatan mereka tengah diuji. Mereka diadu domba salah satu tentara yang sakit hati karena keluarganya menjadi korban dari pertempuran Avengers melawan kejahatan.

Karena gue baru pertama nonton film ini jadi, ada beberapa tokoh yang gue nggak kenal. Surprise-nya, di film ini ada Ant Man hahahaha. Gue juga belum nonton filmnya tapi, ada adegan kocaknya. Nggak sekalian aja Dead Pool ikutan gabung biar tambah konyol hahahaha..

Buat gue, filmnya biasa aja. Konflik antara captain America sama iron man. Yang satu belain temen, yang satu marah karena diboongin. Adegan actionnya keren lah (efek CGI sepertinya). Yang gue suka kostumnya tokoh Vision. Itu keren loh. Merah kayak nempel bener sama kulit.

Untuk 120 menit boleh lah ya. Nggak bikin ngantuk juga. Diselipin adegan-adegan kocak. Mungkin karena nggak paham cerita sebelum-sebelumnya jadi, buat gue nggak seru-serunya amat

. Yang bikin seru tuh karena kebersamaan antar karyawan plus petinggi-petinggi. Membaur. Gue suka itu 


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: