Liburan Day 1: Bandara Soekarno-Hatta

0 Comments
Jalan-jalan. Finally, akhirnya gue liburan juga. Apalagi liburan kali ini adalah perwujudan jalan-jalan yang tertunda di tahun 2016. Seneng? Ya iyalah pastinya. Setelah beberapa bulan terakhir ini kepala gue panas, asam lambung naik gegara hectic nya kerjaan. Pinginlah gue relaksasi. Ngilangin kepenatan. Pinginnya liburan terussss...

Gue berdua sama sohib atau kayaknya kemvaran gue entah di kehidupan yang sebelum-sebelumnya. Setelah bertahun-tahun akhirnya kita bisa liburan bareng. Karena rumah kita sebelahan persis, jadi malam sebelumnya gue nginep di rumahnya dengan tujuan supaya gue ga kesiangan hahaha.. 

Jam setengah enam kita berangkat dengan diantar ortu sohib gue. Sampai bandara pas jam setengah tujuh sesuai perhitungan bokap sohib. Baru kali ini gue nginjek kaki di terminal tiga yang bagus, bersih, banyak resto juga. Sarapan di raja burger. Jam boarding masih jam 9.30 pagi. Jadi, srkarang masih leyeh-leyeh di gate sesuai maskapainya.

Yang kudu di waspadai kalo bepergian sama si sohib, yaitu.. toilet! Perjalanan menuju gate 5 itu perjalanan yang panjang. Terus tetiba dia bilang, "kak, mau ke toilet nih." What the?? Bagusnya di depan arah kami jalan ada tulisan T O I L E T. Legaa.. gue bilang, kalo sampe balik arah lagi nih pe er banget. Sekarang kami lagi duduk-duduk menunggu boarding.

Nantikan cerita selanjutnya di tempat tujuan. Bye...bye... ☺☺


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: