Liburan Day 4: Hari Terakhhir di Kuala Lumpur

0 Comments
Yaahh...ga terasa hari terakhir. Udah waktunya pulang. Rasanya maless banget pulang. Maunya tetep di sini, jalan-jalan. Tapi, inget financial dan kudu nyari duit lagi, ga ada pilihan dan kami harus pulang. Gue langsung keinget sama Triniti. Enaknya jadi dia. Hidup hanya untuk jalan-jalan dan nulis yang hasilnya bisa dipake untuk ngatur next tripnya ke mana.

Malam sebelumnya kami udah sibuk packing. Pagi ini begitu keluar hotel, ujan. Fuuhh...ngeselin nyebelin. Tapi, kami memang ga jalan jauh-jauh sih. Sekitaran Sungei Wang aja. Nyari tambahan coklat, jalan-jalan bentar terus balik hotel lagi, nngelanjutin packing terakhir. Jam 12 kami keluar hotel menuju KL Sentral. Kami pesan grab car menuju KL Sentral dan ada hal yang nyebelin di siang itu. Udah gerimis, koper-koper udah lumayan berat, driver-nya yang cowok itu ga mau dong berbaik hati untuk batuk kami cewek-cewek ini untuk angkat koper-koper ke dalam mobil. Sampai KL Sentral juga begitu. Kami ini adalah cewek-cewek tangguh yang menurunkan koper-koper sendiri.

Kami menuju bandara dengan menggunakan bis seperti ketika kami datang. Pesawat kami mengalami perubahan. Awalnya dari KL jam 2 siang, sekarang berubah jadi jam 5.30 sore. Sampai bandara sekitar jam tiga-an kalo ga salah. Setelah check-in, kami makan dulu abis itu nunggu boarding. Saking lamanya nunggu boarding kami juga bosan. Membunuh kebosanan itu kami, mijit di kursi dengan membayar 5RM untuk 10 menit. Lumayan. Abis itu kami lihat ada kereta dorong untuk koper, gue minta sohib gue duduk di atasnya terus gue dorong. Jadilah kami main kereta-keretaan hahaha.. 

Tiba waktunya boarding. Bye bye Kuala Lumpur.. Sampe ketemu lagiii.. (udah planning mau ke sini lagi) :D


Tulisan Lainnya:

Tidak ada komentar: